Desain Rumah Gratis

Semakin banyak orang Amerika memilih untuk membangun rumah mereka agar sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka. Sementara beberapa orang Amerika mengandalkan arsitek untuk desain rumah mereka, banyak yang menggunakan internet untuk mendapatkan desain rumah mereka secara gratis. Saat ini, banyak perusahaan terkemuka menawarkan desain rumah gratis untuk diunduh. Yang harus Anda lakukan adalah mencari rencana yang tepat untuk Anda. Saat Biaya Rumah Baru Anda melihat melalui rencana, pertimbangkan faktor-faktor berikut:

Lot Anda

Jelas, rumah Anda tidak boleh lebih besar dari kavling Anda sehingga saat Anda menyaring denahnya, ingatlah ukuran kavlingnya. Faktor lain yang perlu dipertimbangkan adalah bentuk lot Anda. Kavling yang sempit dan berbentuk persegi panjang tidak cocok untuk rumah yang lebar, tetapi ideal untuk rumah yang lebih tinggi.

Selain itu, pertimbangkan jasa indekost medan murah kemiringan lot Anda. Jika tanah Anda miring, rumah Anda perlu ditinggikan – dalam hal ini, Anda dapat mempertimbangkan desain rumah dengan ruang bawah tanah.

Hukum Zonasi Perumahan

Pastikan Anda mengetahui berbagai undang-undang zonasi di wilayah Anda. Pembatasan zonasi yang umum termasuk pembatasan ketinggian, pembatasan gaya dan rasio tanah terhadap pembatasan area yang dibangun. Salah satu cara mudah untuk mempelajari undang-undang zonasi di wilayah tertentu adalah dengan melihat rumah-rumah di sekitar lahan Anda. Apakah mereka semua di bawah ketinggian, ukuran, atau bentuk tertentu? Anda juga dapat menghubungi pihak berwenang setempat untuk mendapatkan informasi tentang undang-undang zonasi setempat. Setelah Anda mengetahui batasannya, Anda dapat menghilangkan rencana yang tidak sesuai dengan batasan di wilayah Anda.

Kebutuhanmu

Tetap fokus pada kebutuhan keluarga Anda. Tanyakan pada diri sendiri berapa banyak kamar dan kamar mandi yang Anda butuhkan saat ini, dan cuaca kebutuhan ini akan berubah di masa depan (misalnya, jika Anda adalah pasangan muda dan berencana memiliki bayi atau merawat orang tua lanjut usia).

Jika Anda suka menghibur, tanyakan pada diri Anda apakah Anda memerlukan ruang makan formal, dapur yang lebih besar, atau ruang tamu yang lebih besar. Selain itu, jika Anda memiliki banyak tamu yang menginap, Anda dapat mempertimbangkan untuk menambahkan kamar ke hitungan Anda.

Selain itu, jika Anda lebih suka memiliki master suite yang benar-benar pribadi, pilihlah denah rumah berbentuk L atau U. Saat Anda mencari denah rumah ideal Anda, perhatikan ukuran dan penempatan jendela karena jendela yang lebih kecil berarti lebih banyak privasi.

Anggaran Mu

Saat Anda mencari desain rumah, ingatlah anggaran Anda. Secara umum, semakin kecil rumahnya, semakin rendah biaya pembangunannya, jadi jika anggaran Anda sederhana, carilah rumah yang lebih kecil dengan opsi untuk perluasan di masa depan.
Luangkan waktu Anda untuk memilah-milah desain rumah gratis di web. Bahkan jika Anda tidak menemukan kecocokan yang tepat, Anda selalu dapat menggunakan denah yang menginspirasi Anda saat memikirkan denah rumah Anda sendiri.

 

 

Leave a Reply