Alasan untuk Mengambil Lebih Banyak Risiko dalam Bisnis Anda

Alasan untuk Mengambil Lebih Banyak Risiko dalam Bisnis Anda

Ketika datang ke bisnis, apakah Anda bermain terlalu aman? Apakah Anda tidak dapat melakukan hal-hal yang ingin Anda lakukan karena Anda yakin itu berisiko?

Risiko adalah tentang potensi kerugian yang mungkin atau mungkin tidak terjadi. Ini bisa menjadi hasil dari tindakan dan kelambanan. Dalam proses mengambil risiko, apa ruginya? Apakah Anda khawatir tentang kehilangan investasi Anda, persaingan yang akan Anda hadapi, kehilangan reputasi, dll.?

Saat mendirikan bisnis, Anda harus ingat bahwa semua keputusan Anda memiliki beberapa atau risiko lain yang terkait dengannya. Anda harus meregangkan diri untuk memenuhi persyaratan tantangan yang akan Anda hadapi. Ingatlah bahwa hal-hal yang Anda takuti, hal-hal yang sama yang akan Anda dapatkan jika itu menganalisis peran firma hukum terbayar. Risiko adalah tentang penentuan nasib sendiri. Ketika Anda telah mengumpulkan cukup keberanian dan bertahan untuk mengambil beberapa risiko serius, hadiahnya juga akan sepadan.

Mengambil risiko bisnis bukan tentang menjadi ceroboh atau sembrono. Ini semua tentang mengambil risiko yang diperhitungkan. Perlu untuk melepaskan diri dari belenggu stagnasi dan menjelajah di perairan yang tidak pasti jika seseorang harus mengembangkan bisnisnya. Kelambanan atau tindakan tertunda yang disebabkan oleh ketakutan akan risiko itu sendiri merupakan bencana besar. Ketika Anda memilih untuk tidak membuat pilihan, Anda menempatkan diri Anda dalam posisi yang tidak nyaman dan memberikan keuntungan yang tidak semestinya kepada pesaing Anda.

Semakin lama seseorang terus terjun ke area yang tidak pasti, semakin besar peluang keberhasilannya. Juga, ini memberi Anda momentum yang membantu Anda mengambil keputusan bisnis yang lebih berani. Kebalikan dari ini juga sama benarnya. Ketidakmampuan untuk mengambil keputusan bisnis yang berani akan menyebabkan Konsultan Hukum Bisnis penarikan dari setiap usaha yang mengakibatkan stagnasi dan mengakibatkan penurunan nilai pasar bisnis Anda secara stabil.

Seperti yang dikatakan Seneca, dramawan dan filsuf Romawi yang terkenal, “Bukan karena hal-hal sulit sehingga kita tidak berani; itu karena kita tidak berani sehingga hal itu menjadi sulit.” Jika Anda takut mengambil risiko hanya karena Anda tidak memiliki pengetahuan tentang tugas tertentu, pelajari saja cara melakukannya, atau pekerjakan seseorang yang dapat melakukannya untuk Anda.

Ingatlah Hukum Murphy saat mencoba mengambil risiko yang diperhitungkan karena akan memberi Anda hasil yang terukur.

Hukum Murphy yang perlu diingat saat mencoba mengambil risiko:

Hukum 1: Tidak ada yang semudah kelihatannya.
Hukum 2: Semuanya membutuhkan waktu lebih lama dari yang Anda pikirkan.
Hukum 5: Jika ada sesuatu yang tidak bisa salah, itu akan tetap terjadi.
Hukum 8: Jika semuanya tampak berjalan sesuai rencana, Anda jelas telah mengabaikan sesuatu.

Hukum Murphy menjelaskan tekanan dan stres yang dihadapi di sepanjang jalan menuju risiko dengan cara yang realistis. Itu menghilangkan rasa sakit dari keseriusan jebakan. Itu membuat Anda merasa dan memiliki harapan yang realistis. Ini mempersiapkan Anda untuk terjun di wilayah yang tidak pasti.

Pertanyaan untuk ditanyakan pada diri sendiri?
1. Apakah manfaatnya lebih besar daripada potensi risikonya
2. Berapa probabilitas terjadinya kesalahan?
3. Bagaimana rasanya jika tidak ada masalah yang diantisipasi gagal terjadi?

Ketika Anda akan menjawab semua pertanyaan ini, Anda akan menyadari bahwa sebagian besar kekhawatiran Anda terlalu berlebihan.

Manfaat Risiko

1. Peluang untuk mendapatkan peningkatan pendapatan
2. Peningkatan pembelajaran saat Anda beralih dari kegagalan menuju kesuksesan.
3. Mengambil risiko yang diperhitungkan membangun momentum dan akan membuat Anda mengambil keputusan yang lebih berani.
4. Mengambil risiko kecil akan mendorong Anda untuk mengambil risiko lebih besar yang mengarah pada peluang pertumbuhan yang lebih baik.
5. Bisnis Anda akan maju dan terhindar dari stagnasi.

Risiko yang diperhitungkan yang Anda ambil hari ini akan memberi Anda dividen yang lebih baik di masa depan. Jadi, jangan takut untuk mengambil risiko. Percayai insting Anda, pelajari pasar dan terus maju untuk menjadi pemimpin pasar yang selalu Anda inginkan.

Leave a Reply